#dapursalwa

#DapurSalwa #cakewedding#kuepengantinciamis#kuepengantinmurah#kuepangandaran#kuenyaambu 
WA 081214559034
#DapurSalwa #cakewedding#kuepengantinciamis#kuepengantinmurah#kuepangandaran#kuenyaambu
WA 081214559034
#DapurSalwa #kuelapistenun#lapistenun#kuebasahtradisional#bakulankue#bakulankuepangandaran#kuenyaambu

WA 081214559034
#DapurSalwa #kuelapistenun#lapistenun#kuebasahtradisional#bakulankue#bakulankuepangandaran#kuenyaambu

WA 081214559034
#DapurSalwa#weddingcake#cakewedding#kuepengantincantik#kuetarpengantin#kuenyaambu

WA 081214559034
#DapurSalwa#weddingcake#cakewedding#kuepengantincantik#kuetarpengantin#kuenyaambu

WA 081214559034
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
Dapur Salwa 
WA:081214559034
#DapurSalwa#weddingcakedesign#kuepengantinmurah#kuepengantin#kueulangtahunpangandaran#kuepangandaran#bakulankuepangandaran#kuenyaambu
Dapur Salwa
WA:081214559034
#DapurSalwa#weddingcakedesign#kuepengantinmurah#kuepengantin#kueulangtahunpangandaran#kuepangandaran#bakulankuepangandaran#kuenyaambu
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
WA:081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahunmurah#kueavengers#kueultahavengers#kueulangtahunpangandaran#cakeultah#kuenyaambu
WA:081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahunmurah#kueavengers#kueultahavengers#kueulangtahunpangandaran#cakeultah#kuenyaambu
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit #tukangpempek
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit
#pempekpalembang #dapursalwa #gofood #kapalselam #lenjer #adaan #tekwan #pempekkulit
Resepi bihun sup simple

Bihun (dicelur) 
Cara2 di video : 
Bahan sup
Bawang merah 1 biji(blend)
Bawang putih 2-3 ulas(blend)
Halia 1 inci(blend)
4 sekawan
Rempah sup 3-4 sudu besar
Air secukupnya
Meatball(beli siap dah)
Garam dan perasa
Lada hitam.. #resepigerentijadisalwa #resepibihunsupsimple #dapursalwa #salwacuisine
Resepi bihun sup simple

Bihun (dicelur)
Cara2 di video :
Bahan sup
Bawang merah 1 biji(blend)
Bawang putih 2-3 ulas(blend)
Halia 1 inci(blend)
4 sekawan
Rempah sup 3-4 sudu besar
Air secukupnya
Meatball(beli siap dah)
Garam dan perasa
Lada hitam.. #resepigerentijadisalwa #resepibihunsupsimple #dapursalwa #salwacuisine
Bihun sup versi simple ...ikut la ape ade kat rumah..ayam tu isi kita carik2 kan ..sedap..#resepigerentijadisalwa #resepibihunsupsimple #salwacuisine #dapursalwa
Bihun sup versi simple ...ikut la ape ade kat rumah..ayam tu isi kita carik2 kan ..sedap..#resepigerentijadisalwa #resepibihunsupsimple #salwacuisine #dapursalwa
Mee goreng simple lepas siap!!! #resepigerentijadisalwa #resepimeegorengsimple #salwacuisine #dapursalwa

Resepi mee goreng simple salwa..cara2di video ye... Bawang putih 7 ulas ditumbuk
Cili padi 5-7 ditumbuk..ikut pedas
Ayam potong kecil..semangkuk
Sos tiram 2 sudu besar
Sos cili 2 sudu besar
Sos tomato 1 sudu besar
Kicap manis 1 senduk
Kicap masin 2 senduk
Mee sepaket
Air anggaran hapus mee
Mee goreng simple lepas siap!!! #resepigerentijadisalwa #resepimeegorengsimple #salwacuisine #dapursalwa

Resepi mee goreng simple salwa..cara2di video ye... Bawang putih 7 ulas ditumbuk
Cili padi 5-7 ditumbuk..ikut pedas
Ayam potong kecil..semangkuk
Sos tiram 2 sudu besar
Sos cili 2 sudu besar
Sos tomato 1 sudu besar
Kicap manis 1 senduk
Kicap masin 2 senduk
Mee sepaket
Air anggaran hapus mee
Mee goreng simple...yang ni versi xde sayur...tapi kalo nak letak sayur paling last ye.. #resepigerentijadisalwa #salwacuisine #resepimeegorengsimple #dapursalwa
Mee goreng simple...yang ni versi xde sayur...tapi kalo nak letak sayur paling last ye.. #resepigerentijadisalwa #salwacuisine #resepimeegorengsimple #dapursalwa
#DapurSalwa#bolujadul#bolujadulenak#kuebolu#kuebolucoklat#kuebolumurah#bakulkuepangandaran#kuecijulang#kuenyaambu 
WA:081214559034
#DapurSalwa#bolujadul#bolujadulenak#kuebolu#kuebolucoklat#kuebolumurah#bakulkuepangandaran#kuecijulang#kuenyaambu
WA:081214559034
#DapurSalwa#cookies🍪#cookieslucu#jualkuekeringenak#jualkuekeringmurah#kuepangandaran#kuecijulang#kuenyaambu 
WA081214559034
#DapurSalwa#cookies🍪#cookieslucu#jualkuekeringenak#jualkuekeringmurah#kuepangandaran#kuecijulang#kuenyaambu
WA081214559034
#DapurSalwa#cookiessemangka#cookies🍪#jualkuekering#resepkuekeringterbaru#jualkuekeringenak#kuecijulang#kuepangandaran#kuenyaambu 
WA 081214559034
#DapurSalwa#cookiessemangka#cookies🍪#jualkuekering#resepkuekeringterbaru#jualkuekeringenak#kuecijulang#kuepangandaran#kuenyaambu
WA 081214559034
#DapurSalwa#cookies#nastar#resepkuekering#jualkuekering#kuecijulang#kuepangandaran#kuenyaambu 
WA 081214559034
#DapurSalwa#cookies#nastar#resepkuekering#jualkuekering#kuecijulang#kuepangandaran#kuenyaambu
WA 081214559034
#pempekpalembang #dapursalwa #kapal selam #lenjer #adaan #pempekkulit #tekwan
#pempekpalembang #dapursalwa #kapal selam #lenjer #adaan #pempekkulit #tekwan
#DapurSalwa#kueulangtahunpangandaran#kueulangtahun#kuehellokitty#kuenyaambu 
WA:081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahunpangandaran#kueulangtahun#kuehellokitty#kuenyaambu
WA:081214559034
#DapurSalwa#kueultahspongbob#kueultahbuttercream#kueulangtahun#kuepangandaran#kuenyaambu 
WA:081214559034
#DapurSalwa#kueultahspongbob#kueultahbuttercream#kueulangtahun#kuepangandaran#kuenyaambu
WA:081214559034
#DapurSalwa#kueultahultraman#kueultahultramancream#kuelucu#bakulankuepangandaran#kuecijulang#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueultahultraman#kueultahultramancream#kuelucu#bakulankuepangandaran#kuecijulang#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kueulangtahunpangandaran#kueultahbeko#bakulankuepangandaran#kuecijulang#bdaycake#kueultahlucu#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kueulangtahunpangandaran#kueultahbeko#bakulankuepangandaran#kuecijulang#bdaycake#kueultahlucu#kuenyaambu
marmer cake vs banana cake

#DapurSalwa#kuebolujadul#marmercake#bananacake#kuepangandaran#bakulkuepangandaran#kuenyaambu
marmer cake vs banana cake

#DapurSalwa#kuebolujadul#marmercake#bananacake#kuepangandaran#bakulkuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueultahlucu#kueultahpesawat#kueulangtahunpangandaran#bakulankuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueultahlucu#kueultahpesawat#kueulangtahunpangandaran#bakulankuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kueultahfrozen#bdaycake#kuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kueultahfrozen#bdaycake#kuepangandaran#kuenyaambu
#dapursalwa #pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan
#dapursalwa #pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan
#pempekpalembang #dapursalwa #kapal selam #lenjer #adaan #pempekkulit #tekwan
#pempekpalembang #dapursalwa #kapal selam #lenjer #adaan #pempekkulit #tekwan
#DapurSalwa#cookiescoklatkeju#cookieslebaran#cookiesraya#kuekeringlebaran#kuepangandaran#bakulankuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#cookiescoklatkeju#cookieslebaran#cookiesraya#kuekeringlebaran#kuepangandaran#bakulankuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kastengel#cookieslebaran#cookiesraya#kuekering#kuekeringlebaran#kuecijulang#kuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kastengel#cookieslebaran#cookiesraya#kuekering#kuekeringlebaran#kuecijulang#kuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#cookieslebaran#kueputrisalju#kuenyaambu
#DapurSalwa#cookieslebaran#kueputrisalju#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kueultahpersib#kuecijulang#kuenyaambu

WA:081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahun#kueultahpersib#kuecijulang#kuenyaambu

WA:081214559034
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyuss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyuss
#DapurSalwa#kuesemprit#cookieslebaran #kuecijulang#kuenyaambu
WA:081214559034
#DapurSalwa#kuesemprit#cookieslebaran #kuecijulang#kuenyaambu
WA:081214559034
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyuss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyuss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyuss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyuss
#DapurSalwa#lidahkucingrainbow#kuekeringlebaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#lidahkucingrainbow#kuekeringlebaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulat#kukerlebaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulat#kukerlebaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#blueberrythumprintcookies#kuekeringlebaran#kuecijulang#kuenyaambu 
WA:081214559034
#DapurSalwa#blueberrythumprintcookies#kuekeringlebaran#kuecijulang#kuenyaambu
WA:081214559034
#DapurSalwa#Nastar#kuekeringlebaran#kuecijulang#kuenyaambu 
serius order WA:081214559034
#DapurSalwa#Nastar#kuekeringlebaran#kuecijulang#kuenyaambu
serius order WA:081214559034
Bolu Santan
WA:081214559034

#DapurSalwa#bolukukussantan#kuebasah #kuenyaambu
Bolu Santan
WA:081214559034

#DapurSalwa#bolukukussantan#kuebasah #kuenyaambu
Blackforest
WA:081214559034

#DapurSalwa#blackforestcake#kueulangtahun#kuecijulang#kuenyaambu
Blackforest
WA:081214559034

#DapurSalwa#blackforestcake#kueulangtahun#kuecijulang#kuenyaambu
Bolu Pisang
Wa:081214559034

#DapurSalwa#kuebolujadul#kuecijulang#kuenyaambu
Bolu Pisang
Wa:081214559034

#DapurSalwa#kuebolujadul#kuecijulang#kuenyaambu
serius order WA:081314559034

#DapurSalwa#kueulangtahun#kuecijulang#kuenyaambu
serius order WA:081314559034

#DapurSalwa#kueulangtahun#kuecijulang#kuenyaambu
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyusss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyusss
#DapurSalwa#pudingsilkybuahnaga#silkypuding#kuenyaambu 
WA:081214559034
#DapurSalwa#pudingsilkybuahnaga#silkypuding#kuenyaambu
WA:081214559034
#dapursalwa #pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit
#dapursalwa #pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit
KENAPA SEORANG MAYIT MEMILIH "BERSEDEKAH" JIKA KEMBALI HIDUP DI DUNIA ]

Sebagaimana firman Allah Azza wa jalla

رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَى أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّد 
Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda [kematian]ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah...
QS. Al Munafiqun: 10

Kenapa dia tdk mengatakan,
"Maka aku dapat melaksanakan umroh" atau
"Maka aku dapat melakukan sholat atau puasa" dll

Berkata para ulama,
Tidaklah seorang mayit menyebutkan "sedekah" kecuali karena dia melihat besarnya pahala dan imbas baiknya setelah dia meninggal

Maka, perbanyaklah bersedekah, karena seorang mukmin akan berada dibawah naungan sedekahnnya

Rasulullah Shallallahu alaihi wa Sallam bersabda

Setiap orang akan berada di bawah naungan sedekahnya, hingga diputuskan perkara-perkara di antara manusia

HR. Ahmad

Dan, bersedekah-lah atas nama orang-orang yg sudah meninggal diantara kalian, karena sesungguhnya mereka sangat berharap kembali ke dunia untuk bisa bersedekah dan beramal shalih, maka wujudkanlah harapan mereka

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwasanya ada seseorang mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kemudian dia mengatakan

Wahai Rasulullah, sesungguhnya Ibuku tiba-tiba saja meninggal dunia dan tidak sempat menyampaikan wasiat padaku. Seandainya dia ingin menyampaikan wasiat, pasti dia akan mewasiatkan agar bersedekah untuknya. Apakah Ibuku akan mendapat pahala jika aku bersedekah untuknya? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, Iya

HR. Bukhari & Muslim

Dan, biasakan, ajarkan anak-anak kalian untuk bersedekah

Dan sedekah yg "paling utama" saat ini adalah; menyebarkan tulisan ini dengan niat sedekah

Karena siapa saja yg mempraktekkan isi tulisan ini, dan mengajarkannya untuk generasi berikutnya, maka pahala-nya akan kembali kepada anda in-syaa Allah.

Oleh:
Syeikh Maher al'Mueaqlyk hafidzahullah (Imam Masjidil Haram)

#sedekahjumatberjamaah 
#dapursalwa 
#ahlisedekah
KENAPA SEORANG MAYIT MEMILIH "BERSEDEKAH" JIKA KEMBALI HIDUP DI DUNIA ]

Sebagaimana firman Allah Azza wa jalla

رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَى أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّد
Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda [kematian]ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah...
QS. Al Munafiqun: 10

Kenapa dia tdk mengatakan,
"Maka aku dapat melaksanakan umroh" atau
"Maka aku dapat melakukan sholat atau puasa" dll

Berkata para ulama,
Tidaklah seorang mayit menyebutkan "sedekah" kecuali karena dia melihat besarnya pahala dan imbas baiknya setelah dia meninggal

Maka, perbanyaklah bersedekah, karena seorang mukmin akan berada dibawah naungan sedekahnnya

Rasulullah Shallallahu alaihi wa Sallam bersabda

Setiap orang akan berada di bawah naungan sedekahnya, hingga diputuskan perkara-perkara di antara manusia

HR. Ahmad

Dan, bersedekah-lah atas nama orang-orang yg sudah meninggal diantara kalian, karena sesungguhnya mereka sangat berharap kembali ke dunia untuk bisa bersedekah dan beramal shalih, maka wujudkanlah harapan mereka

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwasanya ada seseorang mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kemudian dia mengatakan

Wahai Rasulullah, sesungguhnya Ibuku tiba-tiba saja meninggal dunia dan tidak sempat menyampaikan wasiat padaku. Seandainya dia ingin menyampaikan wasiat, pasti dia akan mewasiatkan agar bersedekah untuknya. Apakah Ibuku akan mendapat pahala jika aku bersedekah untuknya? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, Iya

HR. Bukhari & Muslim

Dan, biasakan, ajarkan anak-anak kalian untuk bersedekah

Dan sedekah yg "paling utama" saat ini adalah; menyebarkan tulisan ini dengan niat sedekah

Karena siapa saja yg mempraktekkan isi tulisan ini, dan mengajarkannya untuk generasi berikutnya, maka pahala-nya akan kembali kepada anda in-syaa Allah.

Oleh:
Syeikh Maher al'Mueaqlyk hafidzahullah (Imam Masjidil Haram)

#sedekahjumatberjamaah
#dapursalwa
#ahlisedekah
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyusss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyusss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyusss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #pempekkulit #gofood #dapursalwa #maknyusss
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #cuko #maknyuss #dapursalwa
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #cuko #maknyuss #dapursalwa
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #cuko #maknyuss #dapursalwa
#pempekpalembang #kapalselam #lenjer #adaan #cuko #maknyuss #dapursalwa
#pempekpalembang #dapursalwa #kapalselam #lenjer #adaan #maknyuss #gofood
#pempekpalembang #dapursalwa #kapalselam #lenjer #adaan #maknyuss #gofood
#DapurSalwa#weddingcakes#kuenyaambu
#DapurSalwa#weddingcakes#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuecijulang#kuenyaambu 
WA 081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuecijulang#kuenyaambu
WA 081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
WA 081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
WA 081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuebrownies#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuebrownies#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuebrownieskukus#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuebrownieskukus#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuefrozenelsa#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuefrozenelsa#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
WA081214559034
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
WA081214559034
#DapurSalwa#kuepangandaran#kuemurah #kuenyaambu
#DapurSalwa#kuepangandaran#kuemurah #kuenyaambu
#DapurSalwa#kueultahanak#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueultahanak#kuenyaambu
#DapurSalwa#dapursalwa#kuenyaambu
#DapurSalwa#dapursalwa#kuenyaambu
#DapurSalwa#minicakeultah#kuemurah#kuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#minicakeultah#kuemurah#kuepangandaran#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuedoraemonmurah#kueultah#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuedoraemonmurah#kueultah#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuenyaambu
#DapurSalwa#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueulangtahun#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueblackforest#kuenyaambu
#DapurSalwa#kueblackforest#kuenyaambu

Xfeed is researcher of posts from social media.